Senin, 04 September 2017

Jual Bahan Metallic Murah Surabaya





Pernahkah anda mendengar kata Polyflex Metallic? Mungkin bagi beberapa orang yang masih awam dengan polyflex metallic dan akan bertanya tanya apa itu polyflex metallic. Secara umum, banyak yang telah mengenali bahan dengan jenis sticker maupun scotllite. Kini dunia telah di perbarui dengan hadirnya bahan polyflex yang dapat menambah innovasi terbaru di bidang kreatifitas. Yaitu dengan bahan polyflex metallic yang memiliki efek metallic dan mengkilap.


Bagi yang masih belum mengetahui apa itu bahan polyflex, Bahan polyflex sendiri adalah salah satu bahan yang digunakan untuk sablon modern atau sablon digital. Bahan polyflex  memiliki sifat yang lentur, elastis dan tahan lama karena berbahan dasar PVC dan dapat diaplikasikan pada kaos, topi, jaket, tas dan semua media yang berbahan kain, yang menggunakan mesin bantuan seperti mesin cutting sticker atau mesin heat press. Penggunaan polyflex sendiri sangat mudah dan praktis. Kini polyflex hadir dengan jenis Metallic yaitu jenis yang memiliki tekstur tebal, kuat, dan mengkilap seperti kertas aluminium sehingga memiliki sifat yang glamour atau elegant karena pantulan cahaya yang mengkilap.


Polyflex Metallic ini sangat praktis dalam penggunaannya, sama dengan polyflex lainnya. Hanya saja polyflex metallic memiliki tekstur yang berbeda seperti keterangan diatas. Bagi orang yang masih belum mengetahui polyflex secara detail, polyflex memiliki keunggulan sebagai berikut :

  1. Proses pembuatan mudah dan praktis
  2. Harga yang relatif terjangkau
  3. Cocok untuk sablon satuan
  4. Hasil lebih rapih dan presisi
  5. Secara keseluruhan tidak banyak sisa bahan terbuang
  6. Bahan lebih awet dan tahan lama
  7. Warna tidak akan luntur maupun pudar meskipun sering dicuci

        Polyflex metallic sangat cocok digunakan untuk usaha sablon yang menggunakan media kain. Meskipun polyflex metallic ini tergolong masih baru masuk di Indonesia, polyflex metallic ini sekarang sudah cukup mudah di jumpai di beberapa toko digital di Indonesia. Salah satunya adalah Bengkel print yang menjual polyflex metallic dengan harga terjangkau dan tersedia dalam berbagai warna.  Bengkel print jual bahan polyflex Metallic yang bisa di order via online maupun dapat mengunjungi dealer Bengkel print  di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan tersedianya order via online,  agar warga seluruh Indonesia dapat  memiliki polyflex metallic dengan akses yang mudah. Untuk pemesanan via online bisa langsung hubungi CS Bengkel Print.

UNTUK INFORMASI HARGA DAN PRODUK DIGITAL PRINTING LAINNYA
BISA HUBUNGI KAMI DI
081335093314 | 087851691057



Article by: bengkelprint