Senin, 18 September 2017

Harga Polyflex Chemica Upperflok Makassar

Harga Polyflex Chemica Upperflok Makassar


Polyflex Chemica adalah bahan cutting sticker  sejenis bahan vinyl yang berfungsi untuk sablon kaos, topi, atau sablon diatas bahan kain lainnya. Polyflex Chemica memiliki banyak karakteristik yang salah satunya adalah Jenis Polyflex Chemica Upperflok. Perlu diketahui bahwa Polyflex Chemica Upperflok merupakan polyflex made in Perancis yang telah booming di Indonesia.

Meskipun lahir di Perancis, Polyflex Chemica sudah bisa dijumpai di Indonesia, dan kini telah tersebar luas di kota Makassar. Jenis Upperflok juga telah tersebar luas di Indonesia, mengetahui banyaknya yang tertarik dengan polyflex upperflok.


Polyflex Chemica jenis Upperflok ini merupakan jenis yang memiliki tekstur tebal dan bertekstur bludru. Biasanya, jenis upperflok digunakan untuk sablon kaos ala Distro karena ketika di aplikasikan pada kaos, hasilnya akan sangat elegan dan menarik, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai usaha kaos distro.

Kelebihan Polyflex Chemica Upporflok :
  • Terbuat dari 600 mikron tebal
  • Bahan awet dan tahan lama
  • Mudah di pasang pada kaos
  • Jenis Upperflok mudah dikelupas
  • Memiliki daya lekat yang kuat
  • Cocok untuk usaha distro
Bahan Polyflex Upperflok biasanya dicutting menggunakan mesin cutting sticker sebagai berikut :
  1. Mesin Cutting Sticker JINKA 361, 451XL, 721, 721XL, 1351, dan 1351XL.
  2. Mesin Cutting Sticker JINKA PRO 450, 721, dan 1351.
  3. Mesin Cutting Sticker INNOGRAPH R500, R720, dan R1350.
  4. Mesin Cutting Silhouette CAMEO.
  5. Mesin Cutting GCC AR-24.
  6. dan Mesin Cutting Sticker GRAPHTEC CE6000-60
Kualitas dari Polyflex Chemica sudah diakui terbaik, karena bahannya terbukti sangat elastis atau lentur, sehingga bisa diaplikasikan secara sempurna. Harga polyflex Upperflok dibandrol kurang lebih sekitar 1xx.xxx di Indonesia.

Dengan harga yang relatif terjangkau mengetahui made in Perancis, Polyflex Chemica Upperflok mudah di temukan dan telah populer di Indonesia yang dapat dijadikan sebagai bahan cutting untuk sablon kaos. Semoga Bermanfaat :)


UNTUK INFORMASI PRODUK
SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI
 
 081335093314 | 087851691057
Article by : Bengkel Print