Senin, 18 September 2017

Jual Bahan Polyflex Terlengkap Palembang

 
Tidak hanya terkenal dengan Makanan Pempek yang merupakan khas dari Palembang, Kota Palembang adalah kota terbesar kedua di Sumatera setelah Medan.  Kota terbesar yang terkenal dengan makanan khasnya ini, telah di kenal dengan seluruh penjuru Nusantara. Namun, mungkin ada beberapa masyarakat yang belum mengenal dengan bahan Polyflex Palembang.

Merupakan bahan yang digunakan untuk transfer sablon ke media (kaos) atau disebut dengan Heat Transfer Polyflex yang telah di jual atau tersedia di Kota Palembang terbuat dari bahan vynil yang memiliki daya rekat kuat dan berbagai jenis tekstur yang berbeda. Dari bergam Jenis Polyflex, ada beberapa yang tersedia di Dealer Bengkel Print diantaranya adalah :


Polyflex PVC
Polyflex PVC merupakan jenis polyflex yang kaku karena bahan dasarnya berasal dari plastik. Dengan tekstur yang di milikinya, Polyflex PVC bisa di aplikasikan untuk kaos, jaket, jersey dll.

Polyflex PU
Polyflex PU merupakan bahan polyflex yang memiliki tekstur lebih tipis, dimana ini merupakan kebalikan dari Polyflex PVC. Polyflex PU juga bisa di aplikasikan pada kaos, Jersey, Jaket hingga kaos distro.

Polyflex Reflective
Polyflex Reflectyive adalah bahan yang apabila terkena sinar akan memantulkan sinar. Bahan polyflex Reflective biasanya digunakan oleh orang - orang yang mempunyai kegiatan di malam hari seperti club motor dan lain-lain.

Polyflex Bludru
Polyflex Bludru memiliki nama lain yang biasa disebut dengan polyflex flock yaitu bahan polyflex yang memiliki tekstur bludru sesuai dengan namanya.

Polyflex Magicflex
Beda dengan polyflex bludru, Polyflex Magicflex memiliki  tekstur yang mengembang dan memiliki kata lain yaitu foam dalam arti kata sabun. jadi, polyflex magicflex ini mengembang seperti layaknya busa sabun yang halus. polyflex magixflex bisa mengembang setelah dilakan press pada kaos.

Polyflex Printable
Polyflex Printable adalah polyflex yang di print menggunakan printer yang menggunakan tinta khusus dan kemudian di cutting. Gambar yang telah di print, di cutting pinggiran gambarnya saja.

Jenis - jenis polyflex di atas memiliki brand produk yang berbeda dan juga harga yang bervariasi. Polyflex tersedia di Bengkel Print dengan harga terjangkau dan juga ada promo menarik dari harga Polyflex lho.. Polyflex yang di jual di Bengkel Print tersedia di Palembang dan hampir di seluruh Indonesia.

Polyflex diatas dapat di temukan di Bengkel Print pusat Surabaya dan cabang - cabang Dealer lainnya seperti di Jakarta, Jogja, Makassar, Malang, Palembang, dan Balikpapan . Anda juga bisa menemukan Dealer Bengkel Print juga bisa di dapatkan secara online melalui situs penjualan online seperti bukalapak, tokopedia, lazada dll.

Demikian dari kami, semoga bermanfaat dan kami tunggu orderannya,,, :)

UNTUK INFORMASI PRODUK
BISA HUBUNGI KAMI DI
 
 081335093314 | 087851691057

Article by : Bengkel Print