Kamis, 31 Agustus 2017

Jual Bahan Chemica Magicflex




Scottlite dan sticker mungkin sudah umum digunakan dan di dengar. Bagaimana dengan Bahan chemica MagicFlex?  bahan ini berfungsi untuk media sablon kaos digital. Produk brand Chemica sendiri merupakan produk dengan brand yang memiliki beberapa pengalaman di bidang manufaktur dan mendistribusikan berbagai produk percetakan tekstil untuk bahan jenis kain olahraga, jersey dan pasar sablon digital. 

Sedangkan Bahan Chemica Magicflex adalah Salah satu bahan utama yang di gunakan untuk sablon kaos yang bersifat mengembang dengan bantuan mesin cutting untuk mengcutting bahan chemica magicflex yang menghasilkan desain seperti gambar, text, angka dll. Dengan menggunakan Chemica Magicflex dapat menghasilkan cetakan sablon kaos yang unik karena bahan chemica dengan jenis magicflex memiliki sifat yang mengembang setelah di press. 


Ketika magicflex sudah diterapkan pada kaos dan di press, dia akan berubah untuk menjadi mengembang dan bertekstur bludru saat  disentuh oleh tangan. Sesuai dengan namanya yaitu MagicFlex, bahan ini memang memiliki tekstur yang unik dan dapat dijadikan sebagai icon utama untuk menarik perhatian para pembeli. Dengan menggunakan bahan chemica Magicflex, maka akan mempercantik atau menghasilkan sablon kaos yang keren.


MagicFlex dapat diterapkan untuk bahan kain katun, polyester, campuran katun-poly, dan kain sejenisnya. Bahan Chemica MagicFlex memiliki beragam warna untuk di terapkan pada kaos. Dengan berbagai jenis warna, anda dapat berkreasi dengan warna - warni pada kaos dengan menggunakan bahan Chemica Magicflex. Bahan Chemica Magicflex juga bisa disebut dengan bahan foam yang dalam bahasa inggris artinya Sabun. Karena Mengembang dan bertekstur bludru seperti busa pada sabun. Tidak diragukan lagi apabila banyak yang tertarik dengan Bahan Chemica Magicflex.  
                                                                                                                            

 Bahan chemica magicflex sekarang bisa di temui di Indonesia di berbagai distributor mesin maupun perlengkapan sablon digital. Bengkel print juga telah menjual Chemica Magicflex dengan berbagai warna dan harga yang terjangkau. Bahan Chemica MagicFlex memang menjadi andalan utama untuk dijadikan sebagai bahan pada sablon kaos, mulai dari sablon kaos anak muda hingga dewasa. Dengan hasil sablon kaos yang sempurna, banyak pembeli yang merasa puas dengan hasil sablon kaos yang menggunakan Chemica MagicFlex.


UNTUK INFORMASI HARGA DAN PRODUK DIGITAL LAINNYA
BISA HUBUNGI KAMI DI
081335093314 | 087851691057




Article by: bengkelprint